Selasa, 03 Agustus 2021

Saya senang sekolah di 63

 Assalammualaikum wr,wb

                                                             

                                                                   Sman 63 Jakarta



    Perkenalkan nama saya Evan rafif saputra saya dari kelas 10 IPS 1,Di blog kali ini saya ingin membagikan atau sharing pengalaman saya Setelah di terima di Sman 63 jakarta.Senang rasanya dapat Keterima di Sman satu ini Nama sekolah yang setiap hari saya sebutkan dalam doa Akhirnya bisa jadi sebuah kenyataan,Tidak semua orang mempunyai kesempatan sekolah di sman ini,oleh karna itu Kita semua harus bersyukur atas Sesuatu yang telah Tuhan berikan.

     Di balik semua kesenangan itu saya juga sedih Karna kita semua tidak  bisa merasakan langsung Suasana sekolah 63 di karenakan Tuntuntan harus sekolah dari rumah akibat Kasus Covid 19 yang semakin hari semakin Naik.Tetapi hal tersebut tidak mengurangi semangat saya untuk Menimba ilmu di  sekolah satu ini,Kita di bimbing untuk Menjadi personality Yang Cerdas,Disiplin, dan bertanggung jawab .Bukan hanya itu sman 63 juga mempunyai LMS yang beragam,22 macam Ekstrakuliler serta Guru guru yang asik yang pastinyaa membuat Semua murid Enjoy walaupun harus belajar dari rumah.

    Kalau ngomongin tentang disiplin,Setiap hari kita di haruskan Untuk mengisi absen kelas yang di buka pada jam 06.00 Dan jika alpha pada hari itu dengan Tidak pikir panjang sekolah akan Langsung memanggil siswa tsb ke sekolah.Tetapi secara tidak langsung hal ini melatih kita semua untuk disiplin waktu.Dan peraturan yang cukup ketat di sekolah ini membuat kita tidak bisa bermalas malasan lagi Belajar semua harus di kerjakan tepat waktu dengan Nilai yang pastinya harus di atas KKM juga. 

    Nah sekarang kalian sudah tau lebih dalam tentang Sman 63 jakarta sekarang yukk kita lihat siapa Saja guru guru nya,Check it outt...:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REMEDIAL PAT MTK

Nama: Evan rafif saputra Kelas: XI IPS 1